translate this blog

Google Translate to Chinese Google Translate to French  Google Translate to German Google Translate to Italian Google Translate to Japanese Google Translate to Korean Google Translate to Russian Google Translate to English Powered By

Monday, March 12, 2012

Kitab the Art of War


Saya salut pada Santo Vibby  The Author of "Secret Profit "yang begitu apik menceritakan perjalanan  Munehisa Homma (1724-1803) sang pedagang beras dari Sakata, Jepang dengan candlestick ciptaannya  menguasai pasar beras  pada jamannya selama 4 hari, hari-hari selanjutnya Honma berhasil menaklukan Pasar Perdagangan Muneisha di Edo, dimana ia dilaporkan telah membuat seratus kali kemenangan dan di juluki Dewa Pasar, sampai  perjalanan karirnya diangkat menjadi Penasihat Keuangan kekaisaran Jepang, sungguh record yang luar biasa membawa kesuksesan besar, kemashyuran, keberuntungan dan kehormatan yang dikenang bangsanya.

yang menjadikan saya tertarik dengan buku ini, dijelaskan bahwa Market diibaratkan seperti pertempuran Bears vs Bulls  membuat visualisasi di kepala saya menjadikan mudah memahami Psikology Market pada Candlestick dan menterjemahkannya kedalam Trading System yang saya ciptakan sesuai dengan karakter dan style saya sebagai taktik perang dan strategy yang powerful dalam menghadapi market yang tak kenal ampun.

You must read this, Very Inspiring !!!

Jika melihat sejarah Homma diatas, Ini menunjukan betapa hebatnya  sang Maestro dalam menterjemahkan informasi harga kedalam candle atau dikenal Candlestick, dimana pada jamannya tidak ada indicator-indikator teknis yang canggih seperti sekarang.

Ini yang menjadi penasaran bagi saya ingin membongkar Rahasia pada Candlestick yang menjadi "Senjata Rahasia" Homma yang tidak diketahui orang lain, dimana terdapat banyak informasi didalamnya. Selama ini mungkin banyak Trader dan Investor mempelajari candlestick, tapi hanya sekedar menghapalkan istilah-istilahnya tanpa menguasai  filosofi dan pemahaman Soul (jiwa) dari candlestick itu sendiri.  

Jika anda ingin mengikuti jejak sang legenda, ikuti catatan saya berikutnya. Check out this site

by Smart Investor's

No comments:

Post a Comment